Visi dan Misi

Visi

Menjadi Program Studi Magister Teknik Elektro yang memiliki kompetensi socio-technopreneur yang inovatif, mandiri, dan terkemuka di tingkat global

Misi

  1. Menjadi prodi penghasil lulusan master teknik elektro yang memiliki kompetensi dalam bidang Teknologi Informasi, Teknik Telekomunikasi, Manajemen Energi dan Kualitas Tenaga Listrik, Teknik Listrik Energi Terbarukan, Teknik Biomedis, Teknik Otomasi Industri, dan Industri 4.0, sehingga mampu mengikuti perkembangan teknologi, berwawasan long life learning dan dapat beradaptasi dalam mengisi kebutuhan pasar lokal, nasional, dan internasional.
  2. Menjadi prodi yang menghasilkan inovasi melalui karya penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang elektro khususnya Teknologi Informasi, Teknik Telekomunikasi, Manajemen Energi dan Kualitas Tenaga Listrik, Teknik Listrik Energi Terbarukan, Teknik Biomedis, Teknik Otomasi Industri, dan Industri 4.0.
  3. Menjadi prodi yang menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas dan dipublikasikan secara nasional dan internasional.
  4. Menjadi prodi terdepan di Indonesia bagian barat dan Asia Tenggara dalam bidang Teknologi Informasi, Teknik Telekomunikasi, Manajemen Energi dan Kualitas Tenaga Listrik, Teknik Listrik Energi Terbarukan, Teknik Biomedis, Teknik Otomasi Industri, dan Industri 4.0.
id_IDBahasa Indonesia