Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister Teknik Elektro Tahun Ajaran 2017/2018
Hal-Hal yang perlu diperhatikan adalah:
Membayar biaya pendaftaran 750.000 ke bank mandiri (secara host to host) tanpa nomor rekening
Setelah membayar biaya pendaftaran pastikan pihak bank memberikan “PIN pendaftaran online” yang terdapat pada slip pembayaran, untuk selanjutnya login ke http://www.pendaftaranpps.unsyiah.ac.id/ untuk mengisi formulir pendaftaran dan mendapatkan nomor ujian juga print out dari (a.Formulir Pendaftran, b.Surat Pernyataan dan c.Surat Rekomendasi x2)
selanjutnya instruksi dan jadwal sesuai yang tertera dibrosur pascasarjana
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa MTE untuk dapat mengikuti Kuliah Umum yang akan dilaksanakan pada:
Hari / Tanggal : Rabu, 19 Oktober 2016 Pukul : 09.00 – 11.00 WIB Tempat : Auditorium FKIP Unsyiah, Lantai 3 Pembicara : Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA Tema :“Global Trends, Daya Saing dan Generasi 2045: Peran Unsyiah”
Demikian diberitahukan dan terima kasih.
TTD,
Sekretariat Prodi MTE
Note: Bagi mahasiswa kelas regular angkatan 2015 dan 2016 wajib mengikuti kuliah ini.
Diinformasikan bagi mahasiswa baru S2 Teknik Elektro Tahun 2016, agar mengikuti pelaksanaan matrikulasi semester ganjil tahun akademik 2016/2017, yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 12 – 27 Agustus 2016.
Adapun jadwal pelaksanaan matrikulasi terbagi berdasarkan kelas regular (senin-kamis) dan kelas non regular (jumat-sabtu). Jadwal matrikulasi sebagai berikut:
Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister Teknik Elektro Tahun 2016
Hal-Hal yang perlu diperhatikan adalah:
Membayar biaya pendaftaran 500.000 ke bank mandiri dengan meminta slip pendaftaran S2 pascasarjana ke pihak bank.
Setelah membayar biaya pendaftaran pastikan pihak bank memberikan “PIN pendaftaran online” untuk selanjutnya login ke http://www.pendaftaranpps.unsyiah.ac.id/ untuk mengisi formulir pendaftaran dan mendapatkan nomor ujian juga print out dari (a.Formulir Pendaftran, b.Surat Pernyataan dan c.Surat Rekomendasi x2)
selanjutnya instruksi dan jadwal sesuai yang tertera dibrosur pascasarjana.